Jumat, 29 Mei 2009

kaasiiiiaaannnn..;(

hi guyss...

lg doyan ngepost ni,dr hal-hal ga penting sampe agak penting dkit..hehee
mw share aja...gpp kn?

ntah kpn tepatnya,gue dgn kebiasaan browsing ga jelas di internet,tiba-tiba nyasar ke salah satu artikel.Dari judulnya aja menurut gue,udh bwt gue penasaran..
mw tw judulnya?
"dog girl"
yup,tuh title nyaa..
mgkn org-org diluar sana ada yg udh pernah liat,tp gue blm!hehee...

gue sempet mengerutkan dahi gue setelah liat artikel yg disertain dgn video dog girl ini..
ga ngerti apa yg gue rasain..
sedih kah or kasian kah???
yg jelas,dr liat artikel n video ini,gue harus bersyukur,krn gue sbg ciptaan_Nya masih diberikan kesempurnaan (dr segi fisik n psikis lho),wlawpun ga ad yg sempurna di dunia ini..

dog girl ini si intinya nyertain seorang gadis ukrania yg selama hidupnya dibesarin dgn anjing!what???(ga bisa dibayangin kn???)
alhasil,smw perilaku nya sama bgt dgn tingkah laku anjing yg sehari-hari kita liat..
gadis ini ga bisa berjalan dgn tegap,bkn krn dya cacat lho tp dya hanya bisa berlari layaknya anjing yg berlari menggunakan 4 kakinya..
dya jg ga bisa ngmg spt kita-kita,dya cm bisa mengonggong kya anjing..
cara dya minum,mkan n mandi pun mirip bgt dgn anjing..

ya ampuun,ternyata masih ada hal yg ga msuk akal kya gni terjadi??(set set..sok dewasa ni gue..hihihihi)..
tp yaa...ternyata ini lah yg terjadii...

trus pendapat lu liat ini????






Tidak ada komentar:

Posting Komentar