Jumat, 29 Mei 2009

apa bedanya ilmu magic n ilmu mistik???bingung!

knp y gue blg gtu??
krn skg gue lg nntn acaranya The Master n gue lg liat aksi nya Limbad!
dr pertama gue liat aksinya Limbad di the Master,gue mikir tiba-tiba..
tingtong..
dong dong..

ni magic yg kata org ada triknya apa ilmu mistik yaa?cz aksi yg diliatin limbad sereeeeem mampus!ekstriiim...maenan nya paku2,pisau lah,narik mobil pke gigi,sampe mw dilindes ama mobil penghalus jalan..apa tu namanya gue lupa!
dgn otak gue yg ga seberapa ini,gue berfikir...itu msuk akal ga si klo pke trik?klo pke trik,
tlg jelaskan!
krn dr acara2 magic yg gue tonton(wlwpun ga banyak jg si..hehe),ga terlalu ekstriiim jg,,mreka emg bner2 pke otak n trik yg masih bsa di nalar nah klo limbad???
klo limbad si,dah ngalahin aksi debus di daerah2 pelosok pedalaman sana dah!ckckck..

alasan2 yg selama ini magician kasih ke org2 klo itu cm trik,ga memuaskan hasrat keingintahuan gue skg!*dahsyat kn gue?!*hahaa...
maka nya sampe skg gue blm nyambung dgn smw aksi limbad yg dibilang cm trik magic...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar